Full Time Mother....

Pagi ini dengan rasa penasaran ...apa sih yang di posting temanku...kok katanya ceritanya bagus dan menyentuh banget...aku nyalakan komputer ...login facebook..daaannn....akhirnya aku temukan artikel yang posting oleh temanku itu....Aku baca perlahan lahan .... kok jadi kangen Mama ya ( hiks hiks .....) ingin aku mengatakan padanya bahwa aku sangat mencintainya...ingin ku memeluknya...yaah....di tulisan yg di kutip dari milis FF itu..sungguh indah ( nanti aku posting tersendiri ya ... artikel dari milis FF itu...) ,gelar Full Time Mother yang sering di hina dengan julukan Upik Abu adalah gelar kehidupan yang tertinggi melebihi dari gelar gelar pendidikan yang ada....mereka pun yang bergelar pendidikan tinggi tidak akan berhasil jika tidak ada seorang Mama ....

Mama sudah mengajarkan aku banyak hal....dunia yang gk pernah aku bayangkan selama ini ...bercita2 pun tidak...Mama yang slalu mensupport aku di kala aku sedih ...dan Ibu yang slalu mendo'akan aku...Mama yang slalu bahagia di kala aku senang....Full Time Mother...bukanlah cita2ku....terlintas di benakpun tidak....tapi dengan kehadiran JITHABEAUTY-ku dan pelajaran dari Mama membuat aku sangat mencintai duniaku sekarang...justru aku bangga dengan profesiku saat ini "IRT" gelar sarjana kehidupan yang tertinggi.....kita adalah manusia yang paling terkaya di dunia memiliki anak2 yang sangat mencintai kita..dan kita adalah orang yg slalu di butuhkan oleh mereka....


Aku bangga menjadi Full Time Mother.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih sudah mampir...