Tulisan pertama......

Bismillahirohmannirrohim.........
Aku bukanlah seorang penulis yang pandai menyusun rangkaian kata kata sehingga menjadi suatu kalimat yang indah juga penuh makna....aku hanyalah seorang Ibu Rumah tangga ( istilah kerennya Full Time Mother ...he he ) yang terdorong untuk belajar menulis tanpa target apapun ... Saat ini aku menulis lantaran didorong oleh keinginan untuk menulis...hanya itu....Ku kumpulan sekuat tenaga untuk mencurahkan kekuatanku ....Namun...seringkali kekecewaan yang muncul .... karena tak menghasilkan sebuah tulisan yang dapat membanggakan aku....

Aku tak pandai mencurahkan kekuatanku walau kadang banyak hal yang ingin ku curahkan....Mulai saat ini aku harus berani mencoba tuk mencurahkan kekuatanku....seperti yang di katakan Haruki Murakami: Menulis adalah hal terpenting namun yang terpenting adalah proses menulis ..walaupun hasil akhir tidak berarti" yaah....tidak ada kata tidak bisa di dunia ini kalau kita berani mencobanya....Semangat....Semangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih sudah mampir...