entahlah...

Dear Diary....

aku gk pernah pandai untuk mengungkapkan perasaanku.....walaupun seringkali aku ingin memuntahkan seluruh isi hati ini...hmm...entahlah....

Saat ini aku ingin teriak...aku ingin menagis sekeceng2 nya...aku ingin melepaskan semuanya....hu hu hu hu....entahlah...

Kau tahu.....hati ini telah tergores untuk kesekian kalinya olehmu....
Kau Tahu...aku tak kan pernah sanggup untuk memakimu...
Kau tahu...aku tak kan pernah bisa membencimu...
Kau tahu....aku teramat sangat mencintaimu...
Kau tahu....luka yg telah kau buat...amat menyiksaku...
Kau tahu....senyummu meluluhkan sakitku...
Entahlah....

Kau yang membuat aku mengerti akan diriku sendiri..
Kau yang membangkitkan semangat hidupku...
Kau yang slalu ada untuk aku....
Kenapa????
Kau hancurkan aku sekarang????
Kau sakiti hatiku???
Entahlah....

hiks hiks hiks.....aku rindu pelukanmu..
aku rindu candamu...
aku rindu senyumanmu...
aku rindu rayuanmu.....
kemana semua itu?????
Entahlah....

jakarta,28 April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih sudah mampir...